Jumat, 25 Oktober 2013

Eddy Santoso, “Mas Aga Sebaiknya Nyalon Lagi”



Itu adalah sebuah masukan yang disampaikan oleh teman saya kepada saya. Bagi saya hal itu adalah wajar-wajar saja, barangkali beliau menganggap bahwa saya adalah orang yang tepat untuk bergabung kembali ke remaja masjid. Karena menjadi pengurus remaja masjid setidaknya memiliki wawasan yang luas tentang keislaman.

Percakapan itu terjadi ketika saya mengunggah foto-foto pengurus baru remaja masjid yogyakarta ditahun 2011, melalui situs jejaring sosial Eddy Santosoalah yang memberikan komentar agar saya mencalonkan diri kembali menjadi pengurus remaja masjid yogyakarta.Saya pribadi juga tidak tahu apa alasan yang mendasari beliau memberikan saran itu kepada saya.



Tetapi secara pribadi, saya menolak, saya ingin memberi kesempatan kepada remaja masjid yang lain untuk bisa mengembangkan potensi, memperbaiki diri, mengamalkan ilmunya dan berbagi kepada yang lain. Bagi saya itu sudah sangat luar biasa dan saya mendukung serta mengapresiasi langkah mereka. Kalaupun ada salah ya dimaklumi saja toh mereka masih muda, lagian mereka juga manusia, tempatnya salah dan lupa. Meski saya punya pengalaman pahit bersama mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

  ©jadilah pribadi yang menawan - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo